Menu
57 views

AUDIENSI MAHASISWA KPI DI PPTD UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Metro (05/11) Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengadakan Audiensi dengan Jajaran Civitas Akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan tersebut di sambut hangat oleh Wakil Dekan 1, Dr. Kholili, M.A, Sekertaris Program Studi KPI, Dr. Hadziq, M.A, Sekertaris KPI S2, Dr. Khoiro Ummatin, M.A dan Ketua PPTD, Dr. Euis, M.Si.

Audiensi yang dilaksanakan di Gedung teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, sambutan hangat di sampaikan oleh Dr. Kholili, M.A memberikan angin segar untuk mahasiswa KPI, karena beliau menjelaskan tentang Sejarah KPI UIN Yogya dan perkembangan dari tahun ke tahun. Bagaimana KPI UIN Yogyakarta menemukan Konsentrasi Program Studi KPI yaitu, Brodacasting dan Jurnalistik.

Setelah mengadakan diskusi singkat audiensi di lanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan berupa replika siger Lampung. Siger tersebut di terima oleh perwakilan Sekertaris Prodi KPI S1, Dr. Hadziq, M.A dan Ketua Program Studi KPI IAI Agus Salim Metro, M. Bisri Mustofa, M.Kom.I dihadapan pada mahasiswa dan jajaran Fakultas Dakwah UIN Yogya.

Setelah menyelesaikan audiensi di gedung Teatrikal, kegiatan berlanjut dengan sesi foto bersama di tengah taman Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Yogya.

Kegiatan berlanjut di Gedung Pusat Pengembangan Teknologi Dakwah (PPTD) dan dipantu oleh seorang Staf PPTD Ibu Euis, S.Kom, ada beberapa Difisi di dalamnya, diantaranya : Difikom, Radio Siaran Dakwah, dan Sunan Kali Jaga (SUKA TV).

0 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SALAM KOMUNIKASI... LIKE, FOLLOW, COMMENT AND SUBCRIBE