Menu
66 views

PERWAKILAN MAHASISWA DALAM KONGRES VI FORKOMNAS KPI DI UIN SGD

Metro (27/10) Perwakilan Mahasiswa/i Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro Lampung, mengirimkan 2 perwakilan mahasiswa/i dalam acara Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (Forkomnas) KPI di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Bandung.

Perwakilan tersebut mewakili Prodi KPI untuk ikut serta mensukseskan kongres dan merumuskan visi, misi Forkomnas satu tahun kedepan, dan pemilihan Ketua Forkomnas yang baru, sebelum nya di Ketuai oleh Ibnu, Mahasiswa Prodi KPI UNSIQ Jawa Tengah.

Dua mahasiswa yang mewakili Prodi KPI IAI Agus Salim Metro, diantaranya Yogi Irawan (KPI 16′) dan Sari Ayu Indriyani (KPI 18′) masing-masing merupakan mahasiswa/i perwakilan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI. Selaku ketua HMPS Yogi Irawan, menjadi delegasi KPI IAI Agus Salim untuk turut serta dalam pencalonan ketua Forkomnas KPI pada Kongres kali ini.

“Sebenarnya HMPS KPI mengajukan dua nama sebagai delegasi pencalonan Ketua Forkomnas KPI, yaitu Andi Dwi Setiawan (KPI 16′) dan Yogi Irawan (KPI 16′), namun karena Andi Dwi Setiawan ada kegiatan di Bangka Belitung, jadi hanya Yogi Irawan perwakilan Calon Ketua Forkomnas yang kami utus” Ujar Pembina HPMS KPI juga Sebagai Ketua Prodi KPI, M. Bisri Mustofa, M.Kom.I

Sari Ayu Indriani (KPI 18′)
Yogi Irawan (KPI 16′)

“Semoga selanjutnya KPI IAI Agus Salim dapat mengirimkan mahasiswa/i terbaiknya untuk berperan dalam kegiatan skala nasional, terkhusus acara Forkomnas di seluruh Indonesia” terang nya.

“Kami selaku pimpinan Fakultas Syariah dan Dakwah, mengharapkan agar Prodi KPI kedepan bisa bersaing dan memiliki nilai jual (berganing) dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan ke-KPI an.” Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Dr. (Cand) H. Khoirurroji’in, Lc., M.Pd.I.

0 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SALAM KOMUNIKASI... LIKE, FOLLOW, COMMENT AND SUBCRIBE